Fakta Baru di Favehotel Solo Baru

IMG00395-20120620-1330

Solo Baru –  Favehotel Solo Baru, Sukoharjo merupakan salah satu brand hotel bintang 2 di bawah managemen Aston International yang sekarang telah berubah nama menjadi Archipelago International. Dalam operasionalnya, hotel ini sangat mengedepankan kebutuhan para tamu, terutama dalam hal MICE yang notabene Solo juga telah menjadi salah satu kota tujuan MICE di Indonesia.

Christina Pristisa Citra Puspita, Public Relation Officer Favehotel Solo Baru dalam rilis yang diterima Timlo.net, Kamis (27/2) menyebutkan, pihaknya merubah area parkir dan jalan menjadi pilihan tempat makan siang selama mengadakan pertemuan di Favehotel Solo Baru.

“Kami tidak lagi hanya menyediakan menu-menu rapat yang monoton, namun dapat pula disesuaikan dengan kondisi tamu. Di antaranya female coffe break yang didominasi dari bahan dasar coklat, strawberry atau mango. Atau male coffe break dimana tamu akan disuguhkan minuman berenergi sebagai pengganti kopi dan teh,” tambahnya.

Untuk harga meeting package di Favehotel Solo Baru ditawarkan mulai dari Rp 120.000 nett / pax dan Rp 360.000 nett / pax [Residential Meeting]. “Harga yang ditawarkan tidak lantas mengurangi kualitas makanan dan service, bahkan upgrade fasilitas dan menu breakfast sudah dilakukan. Mulai dari kedatangan pun, akan disambut dengan handuk dingin dan juga welcome drink yang biasanya hanya dilakukan di hotel bintang 4,” tambahnya. (*)

Sumber : timlo-logo

Leave a Reply

Your email address will not be published.