The Park Hiasi Wajah Solo Baru

metro

Kawasan bisnis terpadu, The Park di penghujung 2013 ini mulai menghiasi wajah Solo Baru. Selain mall, pusat lifestyle megah itu nantinya juga akan memiliki office park yang merupakan area niaga pertama dengan lokasi strategis, menggabungkan konsep ruko, kantor dan showroom.

PT Tristar Land membuka daerah komersial The Park di atas lahan seluas 16 hektar. Mengacu pada konseplifestyle and family shopping mall, The Park dibangun untuk menjadi pusat perbelanjaan termodern di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

General Manager Operational The Park, Handoyo K Setyadi, mengklaim konsep yang diusung pihak manajemen sejauh ini belum ada yang menyamai. Selain menghadirkan anchor tenantmaupun retail tenant terkemuka yang jarang ditemui di mall kebanyakan, The Park juga mencoba menyatu dengan alam, mengusung tagline ‘The Green Shopping Atmosphere’.

“Kami optimistis The Park akan jadi alternatif tujuan belanja masyarakat dan saya yakin saatweekend akan overload. Ini karena potensi pasar di sini memang tinggi,” ujarnya kepada wartawan, seusai pembukaan mall setempat, Kamis (31/10).

Menjelang akhir pekan ini, seluruh aktivitas operasional mall pun resmi dimulai. Beberapaanchor tenant yang telah membuka layanan, di antaranya Metro, Lottemart dan Fun World. Rencananya dalam waktu dekat XXI dan Ace Hardware akan menyusul beroperasi.

Adapun program yang dihelat manajemen mall pada masa soft opening, salah satunya yaknievent HotwheelsEvent yang berfokus pada mainan kendaraan bermotor (mobil) lengkap dengan sirkuit untuk anak dan keluarga.

Sumber :  logo-top

Leave a Reply

Your email address will not be published.