2014, The Park Bidik Operasional Seluruh Tenant

thepark

Manajemen The Park hingga kini terus berupaya melengkapi layanannya dengan tenant-tenantterkemuka. Seolah berpacu dengan waktu, pihak mall pun membidik operasional seluruh tenant hingga akhir 2014 mendatang.

Sejauh ini, menurut marketing communication manager pusat perbelanjaan setempat, Iis Nurhayati, The Park sudah siap memenuhi berbagai kebutuhan belanja masyarakat. Mengingat operasional mall sudah didukung sekira 85 persen dari seluruhtenant yang ditargetkan.

Di tengah kompetitifnya persaingan antarmall, The Park memang berupaya keras menggaet pasar, membidik segmen menengah ke atas. Terkait hal itu, pihak manajemenpun mencoba menggandeng tenant-tenant papan atas.

Beberapa tenant berkelas yang baru-baru ini meneken kontrak dengan manajemen The Park, di antaranya Toys Kingdom, Esprit, Gramedia, XXI dan Inul Vizta. “Tenant sudah 85 persen dan yang terbaru Inul Vizta. April menyusul XXI, Toys Kingdom dan harapannya tahun ini bisafull (penuh-red),” kata Iis Nurhayati, Senin (10/2).

Sembari menunggu operasional seluruh tenant, pihak manajemen juga terus mengebut pembangunan mall. Beberapa bagian di area luar terus disempurnakan konstruksinya dan diharapkan seluruhnya bisa rampung April mendatang.

Manajemen The Park, menurut Iis Nurhayati memang mengejar seluruh proses bisa rampung bulan itu, lantaran banyak program yang bakal dihelat. Selain pembukaan sejumlah tenantbaru, rencananya akan diterbitkan pula member card bagi pelanggan.

“April nanti ada member card. Harapannya seluruh tenant bisa ikut, termasuk para customer(pelanggan-red) yang loyal. Kami bekerjasama dengan perbankan dan nantinya ada programreward juga,” kata dia.

The Park sendiri belakangan memang menjadi alternatif belanja masyarakat Solo Baru dan sekitarnya. Terbukti dari tingginya tingkat kunjungan yang mencapai 20 ribu orang saat akhir pekan.

Sumber : timlo-logo

Leave a Reply

Your email address will not be published.